Alexis Sanchez Akan Angkat Kaki Dari Man Utd Menuju AS Roma
howexplore - Alexis Sanchez Akan Angkat Kaki Dari Man Utd Menuju AS Roma | manchestereveningnews.co.uk
howexplore - Alexis Sanchez Akan Angkat Kaki Dari Man Utd Menuju AS Roma | manchestereveningnews.co.uk

HOWEXPLORE – AS Roma masih berbenah untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru Liga Italia Serie A. Juara Liga Italia Serie A 2000/2001 tersebut terus mencari rekrutan baru sebelum jendela transfer Liga Italia Serie A ditutup akhir Agustus nanti.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar incaran I Giallorossi adalah pemain tim nasional Chile, Alexis Sanchez. Kabarnya, sang serigala ibukota ingin mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu dengan opsi pinjaman selama satu musim.

Namun, Man Utd, tim tempat Alexis Sanchez bermain saat ini, belum memberikan jawaban atas tawaran yang diajukan oleh AS Roma. Pelatih Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer masih menimbang-nimbang keputusan untuk meminjamkan atau mempertahankan Sanchez di Old Trafford.

Solskjaer Bingung Apakah Mempertahankan Atau Meminjamkan Sanchez Ke AS Roma

howexplore - Alexis Sanchez | performgroup.com

howexplore – Alexis Sanchez | performgroup.com

Solskjaer masih dibuat pusing dengan kegagalan Man Utd merekrut striker baru di bursa transfer musim panas ini. Sementara, the red devils telah menjual bombernya, Romelu Lukaku ke Inter Milan untuk menutup biaya pembelian Harry Maguire dari Leicester City.

Apabila Sanchez dipinjamkan ke Italia, maka otomatis Ole kehilangan satu strikernya musim ini, setidaknya sampai bursa transfer musim dingin dibuka. Namun disisi lain Sanchez enggan hanya dijadikan pemanas bangku cadangan.

AS Roma Memprovokasi Sanchez Untuk Pindah Ke Ibukota Italia

howexplore - alexissanchez-1 | foxsportsasia.com

howexplore – alexissanchez-1 | foxsportsasia.com

AS Roma memanfaatkan kegalauan Sanchez dengan memprovokasi sang pemain untuk menekan Man Utd meminjamkannya ke Italia. Pada laga pertama Premier League, Manchester United mempercayakan lini depan kepada duet Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sementara itu sebagai cadangan, Ole lebih mempercayakan Juan Mata dan Greenwood di daftar line up pemain. Jika hal ini berlanjut, bukan tidak mungkin akan menimbulkan masalah baru di internal tim. Ole jelas telah memikirkan itu.

Penampilan Gemilang Sanchez Di Copa Amerika Mencuri Hati AS Roma

I Giallorossi tertarik mendatangkan Alexis Sanchez setelah penampilan gemilangnya kala memperkuat tim nasional Chile di kancah Copa Amerika 2019 lalu. Saat itu penampilan Sanchez sangat berbeda dengan performanya ketika di Old Trafford.

Permainan Sanchez di Copa Amerika mencuri perhatian banyak pengamat sepakbola dan membuat Ole Gunnar Solskjaer berpikir dua kali untuk menjual atau meminjamkannya. Tapi AS Roma mencoba memberikan sebuah solusi menarik untuk bomber Chile tersebut.

Moment Buruk Sanchez Musim Lalu Membuatnya Berpikir Hengkang Ke AS Roma

Musim lalu menjadi moment paling sulit bagi Sanchez sepanjang karirnya. Ia hanya tampil sebanyak 20 kali di Premier League. Sanchez juga hanya mencetak sebiji gol dan melakukan assist sebanyak 3 kali. Ia mengaku tak bahagia di Man Utd.

Musim Sanchez bertambah buruk dengan cidera yang menimpanya, sehingga ia harus absen beberapa bulan. Sanchez selalu membanding-bandingkan situasi di tim nasional Chile dengan di Man Utd.

Di tim nasional Chile ia merasakan kehangatan sebuah keluarga. Namun, di Old trafford ia tak mendapatkan dukungan yang serupa. Sanchez merasa dirinya selalu sendirian. Tawaran dari AS Roma jelas menggodanya untuk hengkang dari Old Trafford meski hanya dipinjamkan.

Bukan tak mungkin jika ia bersinar bersama I Giallorossi musim ini, maka ia akan dibeli secara permanen oleh tim ibukota Italia tersebut. Jendela transfer Italia akan segera berakhir dan kita akan mendapatkan jawabannya segera.