BLACKPINK Sukses Bikin Baper BLINK Di Indonesia
Konser Girlband asala korea selatan yang sedang naik daun BLACKPINK akhirnya digelara. Konser yang bertajuk BLACKPINK Wold Tour 2019 | foto : hipop.com
Konser Girlband asala korea selatan yang sedang naik daun BLACKPINK akhirnya digelara. Konser yang bertajuk BLACKPINK Wold Tour 2019 | foto : hipop.com

HOWEXPLORE – Konser Girlband asala korea selatan yang sedang naik daun BLACKPINK akhirnya digelara. Konser yang bertajuk BLACKPINK Wold Tour 2019 ‘In Your Area’ di ICE, BSD, Tanggerang Selatan ini mampu menghibur ribuan penonton. BLACKPINK mampu memuaskan para Blink di Indonesia. Konser yang digelar selama 1,5 jam dikemas sangat menarik selain mereka membawakan lagu – lagu hitnya, mereka pun sangat ramah kepara penonton yang hadir.

Konser BLACKPINK ini dimulai jam 18:30 WIB dengan lagu Indonesia Raya. Sebelum mereka tampil keatas panggung, penonton disuguhkan video – video lagu hit mereka. Setelah itu panggung gelap dan satu satu personil BLACKPINK mulai bermunculan. Tanpa basa basi mereka langsung menghibur penonton dengan lagu andalan mereka, DDU- DU DDU-DU dan Jo Young menjadi pembuka konser ini. Tampil dengan busana seragam dominam warna merah kehadiran mereka langsung disambut riuh penonton. Selain bernyanyi bersama para Blink mengacungkan lightstick palu berbentuk hati ke udara. Tak sedikit juga yang mengabadikan momen langka ini kedalam Smartphone pribadi mereka.

Setelah membuka dengan 2 lagu hitnya Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie pun menyapa para penggemarnya di hadapan mereka. Selain menyapa dan mengucapkan selamat datang di konser mereka. Mereka pun mengenalkan diri mereka satu persatu menggunakan bahas Indonesia dan disambut teriak histeris penonton. Sehabisnya mereka berinteraksi dengan para penonton mereka pun langsung kembali membawakan 2 lagu hitnya.

Memasuki sesi kedua member BLACKPINK tampil dengan format solo. Diawali dengan Jisoo membawakan lagu Clarity milik Zedd dan disusul oleh Rose yang memcoba memedley sambil diiringi alunan Piano. Setalah itu Giliran Lisa yang mencoba memamerkan bakatnya dibidang menari. Seakan tidak mau kalah dari teman temannya Jennie pun tampil dengan singel pribadinya berjudul SOLO.

Suasana semakin memanas dengan tampilmya mereka secara bersamaan. Membawakan lagi Kiss and Make Up lagu Kolaborasi dengan dengan Dua Lipa serta beberapa lagu yang mereka cover. BLACKPINK setidaknya membawakan 18 lagu serta lagu DDU-DU DDU-DU yang ditampilkan ulang secara penuh sebagai lagu penutup.