Cara Elysia Downings Hentikan Kebiasaan Pacaran
howexplore - Menurut Elysia Downings pacaran hanya untuk memuaskan nafsu, Elysia Downings memilih untuk tidak pacaran karena pecintaan hanya akan membebani kehidupannya | foto : thesun.co.uk

HOWEXPLORE – Jomblo mungkin mejadi kata yang menyebalkan bagi kalangan anak muda saat ini, namun tidak dengan Elysia Downings yang memilih untuk tidak pacaran. Menurut Elysia Downings (28thn) pacaran hanya untuk memuaskan nafsu saja, padahal menggunakan sex toys-pun sudah menyelesaikan masalah tersebut. Elysia mengklain telah menghabiskan 54juta rupiah selama 15tahun terakhir untuk membeli sex toys dan sex toys pertama dibeli pada usia 17thn.

Elysia Downigs mengaku sudah kecanduan sex toys sejak usia 13 tahun. Awalnya dia hanya menggunakan perabotan rumah tangga seperti, pemijat punggung, sikat gigi dan benda apapun yang memiliki efek getaran. Dalam sehari Elysia Downigs melakukan masturbasi sebanyak 10 kali.

Baginya pecintaan dan perselingkuhan hanya akan membebani kehidupannya saja, kecanduan sex toys inilah yang membuat Elysia Downings memilih untuk tidak pacaran. Menurut Elysia “kecintaannya terhadap sex toys telah merubah kehidupan sex-nya dan saya akan merasa murung ketika tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim”. Adanya sex toys ini membuatnya semakin ketergantungan, seperti rokok, ujar Elysia Downings.