Diego Simeone Kini Mendukung Penuh Keputusan Antoine Griezmann Untuk Hengkang
howexplore - Diego Simeone Kini Mendukung Penuh Keputusan Antoine Griezman Untuk Hengkang | imgix.net
howexplore - Diego Simeone Kini Mendukung Penuh Keputusan Antoine Griezman Untuk Hengkang | imgix.net

HOWEXPLORE – Antoine Griezman telah membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Barcelona. Keputusan itu tak dapat diterima oleh para suporter Atletico Madrid, klub tempat Griezman bernaung sebelum hijrah ke Catalan. Hal itu karena fakta bahwa Barcelona merupakan rival berat Atleti di La Liga Spanyol.

Sementara Griezman adalah tulang punggung serangan Atletico Madrid selama 5 musim terakhir. Semua suporter Atleti kecewa dengan keputusan itu. Kekecewaan itu bertambah panas ketika Griezman mengumumkan kepindahannya hanya melalui media sosial Twitter.

Diego Simeone Mencoba Legowo Dengan Keputusan Antoine Griezman

howexplore - howexplore - Diego Simeone Kini Mendukung Penuh Keputusan Antoine Griezman Untuk Hengkang | performgroup.com

howexplore – howexplore – Diego Simeone Kini Mendukung Penuh Keputusan Antoine Griezman Untuk Hengkang | performgroup.com

Namun meski demikian, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mencoba untuk legowo dan mendukung keputusan Antoine Griezman. Menurut Simeone, keputusan Griezman sudah tepat dan ini adalah saat yang pas untuk Griezman mengukir karir di luar Atleti.

Simeone mengaku bahwa Griezman telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang sejak Mei lalu. Tapi saat itu Simeone tidak merespon keinginan Griezman. Namun kemudian Simeone bersikap lunak dan berusaha berbesar hati dengan keputusan pemain kesayangannya tersebut. Simeone hanya bisa terdiam melihat Griezman pergi dari sisinya.

Saat Yang Tepat Untuk Antoine Griezman 

Simeone berpikir bahwa ini saat yang tepat untuk perubahan. Perubahan untuk Griezman maupun Atletico Madrid. Apalagi usia Antoine Griezman telah memasuki 28 tahun. Sebuah usia emas untuk pemain sepakbola. Griezman perlu tantangan dan petualangan baru dalam karirnya. Dan Barcelona merupakan klub yang tepat untuk talenta sebesar Antoine Griezman.

“Pada saat Griezman mendatangi Saya untuk membicarakan kepindahannya, Saya sudah dapat merasakannya. Saya merasa ia telah mendapatkan momentum yang tepat dalam petualangannya untuk terus berkembang,” kata Simeone, kepada La Nacion, dikiutip dari AS.

“Dia masih cukup muda, dia memiliki potensi, dia anak yang luar biasa dan sangat Saya cintai, dan cara paling baik menjaga rasa cinta ini adalah dengan penghormatan,” tandasnya.

“Saya sangat mengerti jika ia memiliki kebutuhan. Selama lainnya memiliki kebutuhan yang tidak mengubah kebutuhan Saya, no problem. Jika kebutuhannya mengubah kebutuhan Saya, kami bisa jadi tidak lagi berteman,” tambah Simeone.