Inter Milan Berhasil Dapatkan Alexis Sanchez, Siap-siaplah Hancur Juventus
howexplore - Inter Milan Berhasil Dapatkan Alexis Sanchez, Siap-siaplah Hancur Juventus | 365dm.com
howexplore - Inter Milan Berhasil Dapatkan Alexis Sanchez, Siap-siaplah Hancur Juventus | 365dm.com

HOWEXPLORE – Awal Agustus lalu winger Man Utd, Alexis Sanchez dikabarkan akan merapat ke tim ibukota Italia, AS Roma. Bahkan, Negosiasi kedua tim berjalan dengan baik. Namun secara mengejutkan, Sanchez justru selangkah lagi berkostum Inter Milan.

Tampaknya Man Utd dan AS Roma tidak menemukan titik temu untuk memboyong pemain tim nasional Chile itu ke Olimpico. Man Utd menilai manajemen AS Roma bertele-tele untuk mendatangkan Sanchez.

Inter Milan Menunjukkan Ketertarikan Yang Lebih Kepada Sanchez

howexplore - Alexis Sanchez Inter Milan | manchestereveningnews.co.uk

howexplore – Alexis Sanchez Inter Milan | manchestereveningnews.co.uk

Sementara La Beneamata justru menunjukkan ketertarikan yang lebih daripada tim ibukota tersebut. Nerazzurri sangat serius untuk menghadirkan Sanchez dan ingin menyelesaikan negosiasi secepatnya. Sehingga sang pemain segera bergabung dengan rekan-rekannya di San Siro.

Alexis sanchez akan memperkuat Inter Milan dengan status pinjaman selama 1 musim dengan opsi permanen di musim depan. Ibaratnya, Sanchez dan Nerazzurri akan mencoba untuk pacaran dulu selama 1 tahun. Jika ternyata menemukan chemistry, maka tahun depan mereka akan menikah.

Pernikahan tersebut bisa jadi karena Inter Milan hamil duluan, sehingga Sanchez harus bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya. Hamil duluan adalah analogi dari Sanchez yang terus menerus mencetak gol ke gawang lawan. Hal itu membuat La Beneamata tak kuasa untuk mempertahankannya musim depan.

Sejak dihadirkan dari Arsenal bulan Januari tahun lalu, Alexis Sanchez tidak pernah menunjukkan potensi terbaik. Cidera yang dialaminya semakin menambah deritanya di Manchester. Ketika ia sembuh dari cidera, permainannya pun tak juga membaik. Dengan kondisi tersebut, Man Utd tak tertarik untuk mempertahankannya.

Inter Milan Tertarik Hadirkan Sanchez Setelah Mengesankan Di Copa Amerika 2019

Inter Milan tertarik menghadirkan Sanchez ke San Siro setelah ia tampil mengesankan di Copa Amerika 2019 lalu. Saat itu Sanchez mampu menunjukkan performa terbaik dan menjadikan Chile sebagai salah satu tim menakutkan di turnamen terbesar di Amerika Latin tersebut.

Banyak pengamat sepakbola yang meyakini Sanchez akan kembali menemukan performa terbaiknya di Inter Milan yang kini ditangani pelatih ambisius, Antonio Conte. Salah satu orang yang meyakini bahwa Sanchez akan menemukan kembali permainan terbaiknya adalah mantan pelatih Chile u-20, Jose Sulantay.

“Sanchez telah memahami dengan baik kompetisi Liga Italia. Dan berada di tim yang tangguh serta terstruktur seperti Inter. Di bawah penanganan pelatih hebat seperti Antonio Conte, ia akhirnya bakal menemukan kemampuannya,” kata Jose Sulantay.

Sanchez telah memahami sepakbola Italia dengan baik. Saat pertama kali merumput di Eropa, Sanchez memperkuat tim Serie A, Udinese. Ia berada di tim tersebut dari tahun 2006 hingga 2011. Di Udinese, Sanchez mampu menunjukkan performa yang gemilang. Sehingga raksasa Spanyol, Barcelona tertarik memboyongnya ke Camp Nou.

“Aku meyakini jika Sanchez bakal menemukan permainan terbaiknya dan membawa Inter Milan meraih target-target besar. Pada sisi lain, Sanchez mempunyai semua hal yang dibutuhkan untuk memperkuat sebuah tim besar Eropa, meskipun ia sempat mengalami tahun-tahun yang sulit dalam karirnya,” tambah Sulantay.

Alexis Sanchez Bukan Pemain Pertama Yang Didatangkan Inter Milan Dari Man Utd Musim Ini

Alexis Sanchez bukanlah pemain pertama yang didatangkan Inter Milan musim panas ini dari Man Utd. Sebelumnya, Nerazzurri telah sukses memboyong penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku ke San Siro.

Kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan merupakan bagian dari ambisi Antonio Conte untuk membawa Nerazzurri kembali menjadi tim yang menakutkan di daratan Italia, sekaligus meruntuhkan Juventus yang sepanjang 8 musim menjadi penguasa tunggal di Serie A.

Sebelum mendatangkan Lukaku dan Sanchez, Inter Milan telah memboyong Diego Godin, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella ke San Siro.