Java Jazz Festival 2019 Mengudara Di Bulan Maret
Java Jazz Festival 2019 Mengudara Di Bulan Maret | foto : listerine.co.id
Java Jazz Festival 2019 Mengudara Di Bulan Maret | foto : listerine.co.id

HOWEXPLORE – Java Jazz Festival adalah festival jazz berskala internasional yang siap digelar kembali. Tentunya nama Java Jazz Festival sudah tidak asing bagi penikmat musik jazz. Acara yang sudah terlaksana dari tahun 2005 ini mampu menghibur peminatnya di setiap tahun. Kini Java Jazz Festival kembali dengan line up yang sangat menarik. Festival ini akan digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta 1-3 Maret 2019.

Di tahun 2019 ini akan ada 3 nama musisi yang hadir sebagai special show seperti TOTO, H.E.R.,dan Raveena, mereka bertiga akan mengisi special show disetiap harinya. Tentunya nama TOTO sendiri bukan nama yang asing, band legendaris dari Amerika ini sudah beberapa kali perform di Indonesia. Selain ketiga nama tersebut masih banyak pengisi BNI Java Jazz Festival 2019 ini.

Allen Hinds & LA. Super Soul, Bob James Trio, Cyrus Chestnut Trio, Donny McCaslin, Louis Cole, dan masih banyak musisi internasional yang turut meramaikan acara ini. Selain nama – nama musisi internasional BNI Java Jazz Festival 2019 juga diisi musisi berbakat dari dalam negeri seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Andien dan beberapa nama musisi lainnya akan memeriahkan acara tahunan ini. Untuk mengetahui info lebih lanjut, kamu dapat langsung mengunjungi website resminya di www.javajazzfestival.com

Untuk tiket Java Jazz sendiri sudah bisa dibeli diwebsite resminya. Banyak kategori tiket yang dapat kalian beli sesuai kebutuhan dan isi kantong kamu. Tentu yang special dari penjualan tiket BNI Java Jazz Festival 2019 adanya tiket khusus untuk kalian yang hanya ingin menonton special show saja.

Jadi, buat kalian yang tidak mau kelewatan festival jazz berkaliber internasional ini segeralah berburu tiketnya. Jangan lupa juga untuk terus pantengin akun resmi BNI Java Jazz Festival untuk mendapatkan info yang penting untuk kalian.