Kuy, ‘Submit Your Music’ di acara We The Fest 2019
howexplore - Kuy, 'Submit Your Music’ di acara We The Fest 2019 | foto : i1.wp.com
howexplore - Kuy, 'Submit Your Music’ di acara We The Fest 2019 | foto : i1.wp.com

HOWEXPLORE – We The Fest adalah festival musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan tahunan di Jakarta, Indonesia. We The Fest merupakan ajang festival musik dari Ismaya yang sangat bergengsi. Banyak anak-anak muda yang berbondong-bondong datang ke sana untuk nonton band idolanya.

We The Fest pertama kali diadakan tahun 2014 di akhir pecan bulan agustus di senayan, namun tahun 2017 acara ini pindah ke Jakarta International Expo. We The Fest menjadi acara yang digandurung oleh halayak ramai terbukti pada tahun 2016 acara ini dihadiri 26 ribu penonto dan selalu meningkat di setiap tahunya.

Untuk pengisi acara ini tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya band band ternama dalam negri bahkan band band besar mancanegara pun turut andil dalam acara ini. Selain band band yang di undang resmi oleh pihak promotor. Ismaya selaku promotor acara ini juga membuka kesempatan buat kalian yang punya band untuk bisa manggung di We The Fest 2019.

Tahun ini, We The Fest 2019 bakal digelar pada tanggal 19 hingga 21 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.Ismaya membebaskan format dari band kamu, entah itu penyanyi solo, band, grup, DJ, hingga mungkin boy band atau girl band.

Kalian bisa langsung mendaftarkan diri di www.wethefest.com/submityourmusic.

Namun ada beberapa syarat buat lo bisa ikut ajang Submit Your Music, nih! Pertama, lo harus merupakan Warga Negara Indonesia alias WNI, terus lo harus puynya 5 lagu orisinil untuk ditampilkan jika mau maju ke babak selanjutnya.Terakhir, lagu-lagu yang lo punya nggak boleh mengandung unsur diskriminatif atau SARA.

Pendaftaran Submit Your Music dibuka secara gratis dan dibuka sampai dengan 1 Juni 2019 pukul 23:59 WIB. Syarat dan ketentuan lengkap Submit Your Music tersedia di www.wethefest.com/submityourmusic.