Man Utd Akhirnya Kirim Lukaku Ke Inter Milan
howexplore - Man Utd Akhirnya Kirim Lukaku Ke Inter Milan | newsapi.com
howexplore - Man Utd Akhirnya Kirim Lukaku Ke Inter Milan | newsapi.com

HOWEXPLORE –Teka-teki masa depan striker Man Utd asal Belgia, Romelu Lukaku kian terang benderang. Raksasa Italia yang sedang tertidur, Inter Milan dikabarkan siap memboyong mantan bintang Chelsea itu dengan mahar 70 juta paun, atau setara Rp 1,2 triliun.

Gosip transfer yang dilansir Guardian menyebutkan Man Utd hanya akan melepas Lukaku dengan nilai 70 juta paun atau setara RP 1,2 triliun. Inter Milan yang awalnya merasa terluka dengan besar harga yang diajukan red devils, akhirnya bersedia membayar sebesar harga tersebut.

Kedua tim telah mencapai kata sepakat dan Lukaku segera terbang ke Milan untuk melakukan tes medis. Kabarnya, Lukaku dikontrak selama 5 tahun dengan opsi perpanjangan. Romelu Lukaku pantas untuk dihargai mahal karena merupakan salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Lukaku Adalah Striker Man Utd Yang Setara Dengan Messi

howexplore - romelu lukaku | wordpress.com

howexplore – romelu lukaku | wordpress.com

Lukaku memiliki talenta yang setara dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi, penyerang Juventus, Christiano Ronaldo, penyerang Liverpool, Mohammed Salah, dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Lukaku memperkuat Man Utd sejak musim panas 2017. Selama 2 tahun berada di Old Trafford, Lukaku selalu bermain konsisten dan menjadi momok yang menakutkan bagi para lawan. Baik di Premier League maupun Liga Champion Eropa. Total ia telah mencetak 28 gol untuk tim terbaik Eropa 1999 tersebut. Sebuah angka yang terlalu besar bagi seorang striker.

Penawaran Inter Milan Diabaikan Man Utd

Inter Milan sejatinya menginginkan Lukaku sejak awal Juli lalu. Namun penawaran Nerazzuri diabaikan Man Utd karena terlalu kecil untuk ukuran striker terbaik dunia seperti Lukaku. Inter Milan kemudian kembali menawar Lukaku dengan opsi tambahan Mauro Icardi. Tapi Manchester United lagi-lagi menolak opsi tersebut karena level Lukaku jauh di atas Icardi.

Penolakan untuk kedua kalinya itu membuat Inter Milan sempat mengalami keputusasaan dalam mengejar Lukaku. Rival Nerazzuri, Juventus mencoba menawar striker timnas Belgia itu dengan opsi ditukar Paulo Dybala. Tapi Man Utd tak tertarik dengan tawaran tersebut.

Inter Milan yang sempat putus asa, kemudian membuat surprise dengan menerima harga yang dipatok Manchester United. Inter Milan bersikeras mendatangkan Lukaku karena pelatih anyar mereka, Antonio Conte sangat menginginkan Lukaku di skuadnya demi memburu gelar scudetto.