Man Utd Tidak Perlu Cemas Baru Datangkan Dua Pemain Baru, Karena Mereka Memiliki Skuad Terbaik Dunia
howexplore - Man Utd Tidak Perlu Cemas Baru Datangkan Dua Pemain Baru, Karena Mereka Memiliki Skuad Terbaik Dunia | performgroup.com
howexplore - Man Utd Tidak Perlu Cemas Baru Datangkan Dua Pemain Baru, Karena Mereka Memiliki Skuad Terbaik Dunia | performgroup.com

HOWEXPLORE – Sejauh ini Man Utd baru berhasil merekrut dua pemain di bursa transfer musim panas 2019. Para suporter Man Utd pun melakukan protes kepada manjemen the red devils yang tidak bergerak cepat untuk merekrut pemain baru lagi. Para suporter menilai manajemen Man Utd tidak becus untuk mengejar pemain yang diinginkan.

Namun meskipun mendapat protes dari para suporter setianya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampak santai menanggapinya, dan berusaha menenangkan hati seluruh suporter. Hingga hari ini, 24 Juli 2019, Man Utd baru berhasil merekrut dua pemain, yaitu Daniel James dan Aaron Wan Bissaka.

Menurut HOWEXPLORE, Ole Gunnar Solskjaer memang pantas untuk bersantai musim panas ini meski baru mendaratkan dua pemain. Pasalnya, Man Utd masih memiliki banyak pemain berkualitas. Di lini serang, the red devils memiliki Romelu Lukaku yang tak pernah berhenti memberikan luka di gawang lawan musim lalu. Ketangguhan Lukaku dalam mengolah bola tak perlu diragukan lagi oleh siapapun.

Bahkan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun tidak ada seujung kuku kualitas seorang Lukaku. Tim terbaik di dunia, Inter Milan saja menginginkan jas Lukaku untuk memperkuat lini serang mereka musim depan. Namun Lukaku tetap setia berada di Old Trafford, meski tim nya hanyalah tim papan tengah Premier League.

Selain Lukaku, Man Utd juga memiliki duet bek terbaik dunia, Phill Jones dan Chris Smalling. Kemampuan Smalling bahkan mengingatkan kita akan legenda Italia dan AC Milan, Paolo Maldini. Smalling adalah pemain yang tak pernah sekalipun dilewati pemain lawan musim lalu. Hal itu karena Smalling jarang diturunkan oleh Solskjaer.

Sementara Phill Jones merupakan pemain multi talenta. Ia mampu berposisi dimanapun, di belakang, sayap kanan, sayap kiri, tengah, penyerang, penjaga gawang, bahkan posisi bangku cadangan pun mampu ia tempati. Di tengah, Man Utd memiliki Paul Pogba, pemain yang levelnya kerap disandingkan dengan legenda Juventus, dan AC Milan, Andrea Pirlo.

Pogba tentu saja jauh lebih hebat dari Pirlo. Saking hebatnya, Pogba bahkan nyaris jarang memberi umpan ke kawannya, dan lebih banyak menggiring bola sendirian hingga depan gawang. Pogba bahkan baik hati karena setelah sampai depan gawang lawan, ia “menyerahkan” bola kepada pemain lawan. Sebuah pemain yang sangat ramah.

Jadi, dengan pemain-pemain hebat dunia tersebut, wajar jika Ole Gunnar Solskjaer terlihat nyantai di musim panas ini. Jika para pemain yang HOWEXPLORE sebutkan tadi masih kurang, jangan lupakan bahwa Man Utd masih memiliki kapten tim yang super kharismatik, yaitu Ashley Young. Salah satu pemain bek sayap kanan terbaik di muka Bumi, yang memiliki crossing paling akurat di Eropa.

Maka, dengan deretan pemain hebat nan tangguh tersebut, sepertinya Man Utd tak membutuhkan banyak pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.