Maudy Ayunda Kuliah Di Luar Negeri, Ini Yang Bikin Sedih
howexplore - Maudy Ayunda tengah berbahagia. Ia mengungkapkan telah diterima di dua universitas papan atas dunia yaitu Universitas Harvard dan Universitas Stanford | foto : mediaindonesia.com
howexplore - Maudy Ayunda tengah berbahagia. Ia mengungkapkan telah diterima di dua universitas papan atas dunia yaitu Universitas Harvard dan Universitas Stanford | foto : mediaindonesia.com

HOWEXPLORE – Aktris muda Indonesia, Maudy Ayunda tengah berbahagia. Pada postingan di media sosialnya, Ia mengungkapkan telah diterima di dua universitas papan atas dunia yaitu Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Ia pun mengaku bingung untuk memilih salah satu dari dua universitas itu. Tak sedikit netizen di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menyampaikan ucapan selamat di kolom komentar Instagram sang aktris tersebut.

Informasi ini tentu saja sangat menyegarkan karena di saat sebagian masyarakat tengah dibuat bingung dengan mana berita hoak dan mana non hoak, atau bingung dengan nyebut orang orang yang bukan Muslim dengan sebutan kafir atau non muslim, atau bingung mau pilih Capres Cawapres  paslon 01 atau 02, ternyata ada seorang warga bernama Maudy Ayunda yang justru dibuat bingung dengan dua berita baik seputar diterimanya dirinya di Universitas yang keren habis.

Yang membuat tambah bahagia lagi adalah komentar folowers Maudy di kolom komentar instagramnya yang memberi ucapan selamat dengan bahasa yang kocak serta gokil. Dalam pantauan Howexplore, tidak ditemukan ucapan ayng menyiratkan kebencian, iri, serta dengki karena hal itu tentunya dilarang agama dan berpotensi di block oleh Maudy. Tapi apa iya jika memang ada pun Maudy yang sedang disibukkan dengan kebingungan memilih dua universitas itu malah menambah kesibukan dengan nge blokir folowers jahatnya satu satu?

Namun kalau boleh jujur, Howexplore sangat sedih dengan rencana Maudy Ayunda yang akan kuliah di luar negeri. Karena apabila Maudy kuliah di luar negeri, berarti Ia akan absen beberapa tahun dari dunia perfilman. Padahal maudy adalah aktris kenamaan NKRI yang sangat dikagumi oleh Howexplore. Akting akting nya selalu menghantui Howexplore setelah menonton filmnya.

Beberapa film yang dibintangi Maudy diantaranya “Untuk Rena”, “Perahu Kertas 1”, dan “Perahu Kertas 2”. Sedangkan Perahu Kertas 3 tidak diproduksi karena kertas nya sobek sehingga perahunya gagal dibuat. Mungkin itu pula yang membuat Maudy akhirnya memilih kuliah ke luar negeri sambil menunggu kertas baru yang lagi dipesan. Tapi meski berat, Howexplore pun mengikhlaskan keputusan apapun yang dibuat Maudy. Selamat Maudy, kemanapaun engkau berlabuh, jangan lupa sholat.