Real Madrid Mengalahkan Salzburg 1-0, Gol Dicetak Hazard
howexplore - Sebagai catatan, turnamen Audi Cup sama sekali tidak ada kaitan dengan penyanyi legendaris Indonesia yang juga istri actor Iko Uwais, Audi Item. Namun, Audi Cup merupakan turnamen yang diadakan oleh produsen mobil Audi AG asal Jerman yang menjual mobil di berbagai kelas dan harga untuk kalangan menengah keatas. | fadeawayworld.net
howexplore - Sebagai catatan, turnamen Audi Cup sama sekali tidak ada kaitan dengan penyanyi legendaris Indonesia yang juga istri actor Iko Uwais, Audi Item. Namun, Audi Cup merupakan turnamen yang diadakan oleh produsen mobil Audi AG asal Jerman yang menjual mobil di berbagai kelas dan harga untuk kalangan menengah keatas. | fadeawayworld.net

HOWEXPLORE – Raksasa Spanyol, Real Madrid menuai hasil positif di laga pramusim dengan mengalahkan tuan rumah Salzburg. Los Blancos berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor tipis 1-0. Gol tim tamu dicetak oleh pemain anyarnya, Eden Hazard. Gol tersebut diciptakan Hazard di babak pertama.

Kemenangan Real Madrid atas Salszburg merupakan kemenangan kedua di laga pramusim. Sebelumnya, Los Blancos mengalahkan Fenerbahce dengan skor 5-3 dalam turnamen bergengsi dunia, Audi Cup.

Sebagai catatan, turnamen Audi Cup sama sekali tidak ada kaitan dengan penyanyi legendaris Indonesia yang juga istri actor Iko Uwais, Audi Item. Namun, Audi Cup merupakan turnamen yang diadakan oleh produsen mobil Audi AG asal Jerman yang menjual mobil di berbagai kelas dan harga untuk kalangan menengah keatas.

Setelah laga melawan Salzburg, Real Madrid akan melakoni laga terakhirnya di pramusim melawan jagoan Italia, AS Roma. Sebagai catatan, AS Roma tidak mempunyai kaitan dengan penyanyi legendaris Indonesia, Roma Irama. Namun, AS Roma merupakan sebuah tim besar yang berasal dari negeri pizza tersebut.

Real Madrid Menjebol Gawang Tuan Rumah Lewat Hazard

howexplore - eden hazard | beinsports.com

howexplore – eden hazard | beinsports.com

Los Blancos mengawali laga melawan Salzburg dengan menciptakan serangan-serangan berbahaya ke jantung pertahanan lawan. Pada menit ke 13, Real Madrid nyaris membuka gol lewat kaki Karim Benzema di depan gawang Salzburg. Tapi tendangan Benzema masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Salzburg, Cican Stankovic.

Pada menit ke 19, Madrid berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat penetrasi cantik Hazard. Eden Hazard yang merangsek dari tengah lapangan masuk ke dalam jantung pertahanan lawan dan menciptakan gol. Uniknya, Hazard melakukan serangan seorang diri tanpa ditemani gebetan.

Setelah gawangnya jebol, Cican Stankovic dengan terpaksa memungut bola dan mengirimnya ke tengah lapangan supaya rekan-rekannya segera melakukan kick off. Salzburg nyaris saja menyamakan kedudukan di menit ke 27 lewat peluang yang diciptakan Takumi Minamino. Sayang tendangannya masih melenceng tipis di sisi sampin gawang Los Blancos.

Takumi Minamino adalah pemain asal Jepang yang merupakan keponakan Kotaro Minami sang Ksatria Baja Hitam (Masked Rider Black). Ia sering dijuluki Si Black oleh rekan-rekannya di Salzburg. Menjelang berakhirnya babak pertama, Real Madrid nyaris menggandakan keunggulan lewat peluang dari Eden Hazard.

Hazard yang mendapatkan bola di tengah lapangan kembali melakukan penetrasi serupa dengan proses gol yang ia ciptakan. Para pemain tuan rumah tak mampu membendung serangan Hazard yang seorang diri melakukan tekanan. Hazard yang tinggal berhadapan dengan Cican Stankovic mencoba melewati sang penjaga gawang. Tapi Stankovic sigap mengamankan bola. Hazard kemudian menyesali perbuatannya.

Salzburg Melakukan Tekanan Ke Pertahanan Real Madrid

howexplore - real madrid vs salzburg | soccerstreams100.com

howexplore – real madrid vs salzburg | soccerstreams100.com

Pada babak kedua, tuan rumah mencoba bangkit dan melakukan tekanan ke pertahanan Madrid. Di menit ke 59, Patson Daka tinggal berhadapan dengan Thibaut Courtois. Tapi cukilan Daka terlalu tinggi sehingga hanya melewati langit-langit di atas gawang Courtois. Hal itu disebabkan Daka gerogi berhadapan dengan penjaga gawang terbaik di muka Bumi.

Salzburg sama sekali tak memberi kesempatan tim tamu untuk membangun serangan. Pada menit ke 80, kerjasama satu dua antara Toni Kroos dan Luka Jovic nyaris merobek jala Salzburg yang dikawal penjaga gawang kedua, Carlos. Tapi dengan tangkas, Carlos menggagalkan peluang tersebut.

Carlos bahkan memprovokasi Toni Kroos untuk berhenti bermain bola dan menjadi youtuber seperti om nya Toni Kroos, yaitu Toni Blank. Namun Toni Kroos tidak mempedulikan saran Carlos. Kroos hanya peduli dengan saran pemuda di kampung halamannya.

Pada menit-menit akhir babak kedua, Salzburg nyaris saja menjebol gawang Real Madrid lewat sebuah tendangan pojok. Tapi sangat disayangkan peluang tersebut terbuang sia-sia. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak kedua.

Susunan Pemain Salzburg Vs Real Madrid

Salzburg : Stankovic (Carlos 46), Ulmer (Okugawa 46), Andre Ramalho *bukan peramal* (Vallci 46) (Van der Werff 75), Onguene (Mensah 46), Kristensen *beragama kristen* (Farkas 59), Samassekou (Ashimeru 46), Bernede sumbang (Junuzovic 46), Szoboszlai (Diarra 46) (Camara DSLR 76), Minamino Martani (Mwepu 46), Koita (Hee Chan 46), Haland-haland santai (Daka 46).

Real Madrid : Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Carvajal, Varane, Eder Militao (Nacho 46), Kroos, Casemiro sepatu (Valverde 46 *bukan pelatih Barca*), Benzema (Vinicious Jr 76 *bukan yang senior*), Hazard Tanah abang (Jovic 62).