Real Madrid Targetkan Hazard Mendarat Ke Santiago Bernabeu
howexplore - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard pada musim panas nanti. Hazard dinilai akan menambah lini serang | foto : performgroup.com
howexplore - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard pada musim panas nanti. Hazard dinilai akan menambah lini serang | foto : performgroup.com

HOWEXPLORE – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard pada musim panas nanti. Hazard dinilai akan menambah lini serang Real Madrid yang musim ini kurang greget setelah ditinggal Cristiano Ronaldo7. Rumor ketertarikan Real Madrid kepada pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 ini sebenarnya santer terdengar sejak musim lalu. Namun Los Galacticos tidak kunjung merealisasikan targetnya untuk mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Selama ini Los Galaticos selalu mengandalkan Cristiano Ronaldo7 untuk menggedor pertahanan lawan lawannya. Namun musim panas lalu secara mengejutkan pemain asal Portugal tersebut mengumumkan bahwa dirinya resmi berseragam putih hitam Juventus. Sepeninggal Ronaldo7, publik sepakbola menunggu Los Galacticos mengumumkan seorang bintang baru sebagai pengganti Ronaldo7, tetapi hal itu tak kunjung hadir.

Sampai bursa transfer musim panas berakhir, Real Madrid tak kunjung melakukan perekrutan besar. Isu transfer yang melibatkan tim ibukota Spanyol ini pun berakhir anti klimaks. Raksasa Spanyol ini masih cukup percaya diri dengan adanya Gareth Bale di line up mereka. Sejauh ini pemain asal Wales itu memang tidak bermain buruk. Namun masih terlalu jauh apabila dikatakan mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan CR7.

Dapat dikatakan bahwa Real Madrid musim ini tak setajam musim musim sebelumnya saat masih ada CR7 di jajaran pemainnya. Karena sebab itulah rumor perekrutan Eden Hazard kembali dibicarakan. Rumor tersebut makin menguat setelah Hazard enggan menekan kontrak baru bersama Chelsea yang akan berakhir Juni 2020. Namun Hazard dikabarkan baru akan hengkang ke klub lain setelah kontraknya dengan The Blues selesai.

Apabila hal tersebut benar, maka Real Madrid harus menunggu hingga musim panas 2020.