Ryan Gosling Akan Perankan Villain Di Film Terbaru Thor?
howexplore - Ryan Gosling Akan Perankan Villain Di Film Terbaru Thor? | citynews.ca
howexplore - Ryan Gosling Akan Perankan Villain Di Film Terbaru Thor? | citynews.ca

HOWEXPLORE – Aktor Ryan Gosling dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Pria yang pernah bermain di film-film besar seperti The Notebook, Drive, dan Lalaland ini akan terlibat di project “Thor: Love And Thunder.

Kabar tersebut mengemuka setelah adanya pertemuan antara Ryan Gosling dan sutradara Thor, Taika Waititi. Waititi dan Gosling bertemu di suatu cafe di kota Los Angeles pada siang hari, tepat di hari ulang tahun Waititi, Jumat 16 Agustus 2019.

Bergabungnya Ryan Gosling ke dalam Marvel Studio merupakan sebuah kabar yang positif untuk penggemar Marvel Cinematic Universe. Hal itu karena fakta bahwa Gosling adalah salah satu aktor hebat di Hollywood.

Ryan Gosling Akan Menjadi Villain Di Thor: Love And Thunder?

howexplore - Ryan Gosling Thor | citynews1130.com

howexplore – Ryan Gosling Thor | citynews1130.com

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Taika Waititi, Gosling dan sang sutradara tersebut membicarakan tentang karakter yang akan diperankan oleh sang aktor. Serta sejauh mana karakter itu muncul di Thor 4.

“Waititi dan Ryan telah melakukan obrolan serius mengenai project ini (Thor 4). Ia akan tampil mengejutkan para fans MCU,” kata sumber tersebut.

“Seperti kita tahu, Ryan adalah aktor yang hebat . Ia telah terlibat di banyak film hebat. Bahkan semua filmnya adalah favorit. Tak perlu kami ragukan lagi kemampuannya. Dan ia akan memerankan karakter yang benar-benar hebat di project ini. Percayalah, ia akan tampil berbeda,” tambah sumber tersebut.

Jika melihat reputasi Gosling yang selalu menjadi peran utama di suatu film. Maka hampir dipastikan ia memerankan karakter vital di Thor 4. Hanya saja sejauh ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Gosling.

Apabila Gosling berperan sebagai villain superhero yang memiliki senjata pamungkas martil tersebut. Maka film ini akan menjadi yang pertama dimana ia berperan sebagai tokoh antagonis. Sekaligus sejarah dalam karirnya dimana ia terlibat dalam film superhero MCU.

Sebelum Thor, Ryan Gosling Pernah Masuk Dalam Incaran Marvel Studio

Ryan Gosling pernah menjadi aktor yang masuk dalam incaran Marvel Studio untuk memerankan Doctor Strange. Namun kabarnya saat itu pihak Marvel Studio dan Ryan Gosling tidak menemukan kesepakatan.

Setelah gagal merekrut Gosling, akhirnya, Marvel Studio mengalihkan perburuannya kepada Benedict Cumberbatch yang kemudian sukses memerankan Doctor Strange. Gosling kemudian mempersiapkan diri untuk project First Man yang rilis tahun lalu.

Selain Thor: Love And Thunder, Taika Waititi juga sibuk menggarap project film Jojo Rabbit (2019) dan Free Guy (2020).

Thor: Love And Thunder saat ini telah menyelesaikan penggarapan naskahnya. Kabarnya, proses pengambilan gambar akan dimulai awal tahun 2020. Selain Ryan Gosling, film tersebut akan kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman yang absen di 2 film sebelumnya.