Setelah Menjadi Legenda Di Premier League, Lukaku Siap Menjadi Legenda Di Inter Milan
howexplore - Setelah Menjadi Legenda Di Premier League, Lukaku Siap Menjadi Legenda Di Inter Milan | manchestereveningnews.co.uk
howexplore - Setelah Menjadi Legenda Di Premier League, Lukaku Siap Menjadi Legenda Di Inter Milan | manchestereveningnews.co.uk

HOWEXPLORE – Inter Milan sangat beruntung sekali di musim panas kali ini. Sebelum jendela transfer ditutup, Nerazzurri telah mendapatkan salah satu striker terbaik di muka Bumi, Romelu Lukaku. Tim biru hitam mendapatkan Lukaku dari raksasa Inggris, Man Utd.

Lukaku siap untuk memberi luka lawan-lawan Inter Milan. Pemain tim nasional Belgia itu dibeli Nerazzurri dengan harga transfer 75 juta euro, termasuk bonus. Dengan nilai transfer sebesar itu, Lukaku mencetak rekor sebagai pemain termahal Nerazzurri sepanjang sejarah klub tersebut.

Bersama Inter Milan, Lukaku Siap Menjajal Kerasnya Serie A

Sang pemain merupakan legenda dua tim Premier League, Chelsea dan Man Utd. Beberapa musim terakhir ini, ia menjadi tulang punggung lini depan Man Utd. Kenyang bermain di Premier League, Lukaku mengaku siap menjajal kerasnya Liga Italia Serie A, dan menjadi legenda di sini.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku menginginkan Lukaku sejak masih melatih Chelsea. Namun sayang harapan Conte harus pupus karena Man Utd tak bersedia mengembalikan Lukaku ke Stamford Bridge.

Kini Conte boleh bernafas lega karena keinginannya memboyong Lukaku akhirnya berhasil di tim barunya. Conter berharap sang pemain mampu cepat beradaptasi dengan sepakbola Italia dan mengeluarkan potensi terbaiknya guna memberikan yang terbaik untuk Nerazzurri di musim ini.

Lukaku Didatangkan Untuk Mengembalikan Kejayaan Inter Milan

howexplore - Lukaku Inter Milan | okezone.com

howexplore – Lukaku Inter Milan | okezone.com

Antonio Conte berambisi mengembalikan Nerazzurri menuju kejayaan dan meruntuhkan dominasi Juventus di daratan Italia. Ia telah mendatangkan para pemain potensial demi mewujudkan cita-citanya.

Para pemain itu adalah Diego Godin, Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan terakhir Romelu Lukaku. Conte juga membuang beberapa pemain yang dinilainya telah uzur, yaitu Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

Selain itu, sang kapten Mauro Icardi juga dalam rencana pembuangan karena attitude buruk sang pemain. Tapi sejauh ini belum ada tim yang mau menampung Icardi.

Lukaku Tunjukkan Ketajaman Untuk Inter Milan Di Laga Ujicoba

Romelu Lukaku telah menunjukan ketajamannya dalam laga pramusim yang dijalani Nerazzurri. Pada laga melawan tim Serie D, Virtus Bergamo, Lukaku telah menciptakan 4 dari 8 gol yang dicetak oleh La Beneamata (julukan lain Inter Milan).

Dengan 4 gol yang dicetaknya, sang bomber ingin menebar ketakutan kepada para rival La Beneamata untuk berhati-hati ketika berjumpa timnya.

Ia memberikan penegasan bahwa La Beneamata telah menjelma menjadi tim besar yang layak dicemaskan lawan-lawannya, baik di Serie A maupun Liga Champion Eropa. Ia mengatakan bahwa dirinya hadir ke kota Milan bukan hanya untuk pindah tempat tinggal, tapi untuk merengkuh trofi.

“Ini sulit bung, ini sangat berbeda. Di Inggris, kami punya banyak pekerjaan yang wajib dilakukan. Namun, di sini, banyak sekali pekerjaan yang real,” kata Lukaku kepada Football Italia.

“Kotanya sangat membahagiakan. Namun Aku hadir di sini bukan Cuma untuk pindah tempat tinggal. Tapi Aku hadir di sini untuk membawa klub menjuarai trofi,” tegas Lukaku.