Sukses Datangkan Nasi Ramsey Dan Mantan Personil Star And Rabiot, Juventus Incar Pemain Pemain Tangguh Lainnya
howexplore - Sukses Datangkan Nasi Ramsey Dan Mantan Personil Star And Rabiot, Juventus Incar Pemain Pemain Tangguh Lainnya | goolfm.net
howexplore - Sukses Datangkan Nasi Ramsey Dan Mantan Personil Star And Rabiot, Juventus Incar Pemain Pemain Tangguh Lainnya | goolfm.net

HOWEXPLORE – Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri langsung tancap gas di bursa transfer dengan mengincar beberapa pemain berkualitas untuk memperkuat tim nya. Saat ini Juventus telah berhasil mendatangkan dua pemain baru, yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Aaron Ramsey didatangkan dari tim papan tengah Liga inggris Arsenal. Kebetulan kontrak Aaron Ramsey di Arsenal telah habis dan tidak diperpanjang.

Tak diperpanjang Arsenal, Ramsey menganggur. Bahkan doi berencana ikut tes CPNS di kerajaan Wales, Inggris. Namun kemudian ia membuka usaha UMKM berupa warung nasi ramsey. Tak disangka sang pemilik Juventus, Andrea Agnelli menemukan Ramsey ketika makan nasi ramsey di warungnya Ramsey. Yakin bahwa orang yang dilihat di warung tersebut adalah Ramsey, Andrea Agnelli langsung menyapanya.

“Kamu Ramsey kan?” Tanya Andrea Agnelli kepada Ramsey. “Iya, maaf anda siapa ya?” Balas Ramsey. “Aku Presiden,” jawab Agnelli. “Oh anda Jokowi?” Tanya Ramsey kemudian. “Bukan, kalau itu Presiden Indonesia, kalau saya Presiden Juventus, Andrea Agnelli,” kata Andrea Agnelli. Mereka berdua kemudian berpelukan bagaikan sahabat lama yang jarang bertemu. Ramsey pun kemudian ditawari gabung Juventus karena Agnelli melihat doi masih cukup kuat untuk bermain sepakbola.

Agnelli tak mau mensia sia kan kesempatan itu untuk merekrut Ramsey. Beliau tak mau kedahuluan Madura United atau Badak Fc yang juga berminat memboyong Aaron Ramsey. Andrea Agnelli sendiri dulunya adalah seorang penulis seperti saudara sepupunya, yaitu Andrea Hirata. Bedanya, kalau Andrea Hirata adalah seorang penulis novel, maka Andrea Agnelli adalah penulis cergam, cerita bergambar.

Namun karena pamornya kalah dengan akun tahi lalat, maka Andrea Agnelli pun pensiun dini menjadi penulis dan banting stir menjadi Presiden Juventus mengalahkan Donald Trump yang akhirnya menjadi Presiden Amrik. Aaron Ramsey pun bahagia dirinya dipinang oleh Juventus melalui Andrea Agnelli. Ramsey berharap di sela sela kesibukannya sebagai pemain Juventus, ia masih bisa menyempatkan diri berjualan nasi ramsey di pinggiran kota Turin.

Masakan yang dijual oleh Ramsey pun beraneka ragam, mulai dari sate klatak yang tusuknya diambil dari besi jeruji sepeda polyqhon, hingga sup gurita yang diambil dari musuh goodzila. Lumayan untuk nambah pendapatan. Selain itu masakan Ramsey juga tidak menggunakan bahan berbahan micin sehingga warga Turin bisa cerdas dan berkomentar di media sosial dengan bijak.

Pemain kedua yang didatangkan Juventus adalah Adrien Rabiot. Adrien Rabiot adalah mantan anggota grub band ternama, yaitu Star And Rabiot. Saat itu Andrea Agnelli datang untuk menonton konser Star And Rabiot di Stadion Gelora Bung Karno. Adrien Rabiot yang harusnya bermain musik di konser tersebut malah iseng iseng bermain bola di Gelora Bung Karno bersama anak anak kecil di sore hari.

Andrea Agnelli yang melihat bakat tersebut langsung mendatangi Rabiot untuk bergabung ke Juventus. Andrea Agnelli berpikir bahwa Rabiot mampu berfungsi ganda di tim asal kota Turin tersebut. Selain menjadi pemain sepakbola, juga dapat bermain musik untuk menghibur rekan rekannya tatkala tersingkir dari arena Liga Champion Eropa nanti.

Setelah mendatangkan kedua pemain multitalenta tersebut, Juventus masih berambisi untuk mendatangkan pemain pemain lainnya. Maurizio Sarri telah membuat list pemain yang akan direkrutnya. Maurizio Sarri ditunjuk Juventus sebagai pelatih juga bukan tanpa alasan. Pelatih yang juga pemilik usaha waralaba Sarri Roti ini sebelumnya telah sukses menghadirkan gelar untuk tim Liga Inggris, Chelsea.

Maurizio Sarri pun merubah Chelsea dari pemain sinetron menjadi penguasa Eropa dengan merebut trofi Liga Eropa. Beberapa pemain yang masuk dalam list Sarri diantaranya adalah Mauro Ikardi bin Sukardi. Mauro Ikardi bin Sukardi adalah legenda dan pemain terbaik sepanjang masa Inter Milan. Untuk mendapatkan Mauro Ikardi bin Sukardi tidaklah mudah karena Juventus harus bersaing dengan Persikabo Bogor untuk mengarungi Liga 1.

Selain Mauro Ikardi bin Sukardi, Juventus juga mengincar pemain asal Brasil yang juga pengusaha syrup Marqissa, yaitu Marquinho. Maurizio Sarri yakin dengan kedatangan kedua pemain itu, Juventus akan bertambah kuat dan mampu menjuarai Coppa Italia dan syukur syukur Liga Eropa.