Tak Terima Ditahan Imbang Burnley 2-2, Pelatih Chelsea Akan Mengerahkan People Power?
howexplore - Tak Terima Ditahan Imbang Burnley 2-2, Pelatih Chelsea Akan Mengerahkan People Power? | reutersmedia.net
howexplore - Tak Terima Ditahan Imbang Burnley 2-2, Pelatih Chelsea Akan Mengerahkan People Power? | reutersmedia.net

HOWEXPLORE – Tim papan tengah Liga Inggris, Chelsea secara mengejutkan mampu menahan imbang Burnley dengan skor 2-2. Hasil tersebut tentu saja sama sekali tak terduga karena kami memprediksi tim asal London Barat itu kalah di tangan Burnley. Meski hasilnya sama kuat 2-2, tapi tidak ada tanda tanda bahwa pelatih Chelsea, Maurizzio Sarri mengajukan gugatan ke MK untuk menggelar pertandingan ulang hingga nantinya ada tim yang menang.

Para fans karbitan Chelsea banyak yang memprotes hasil pertandingan karena ada dugaan kecurangan yang dilakukan Burnley, namun juru bicara FA mengatakan bahwa fans The Blues harus memiliki bukti valid apabila Burnley memang berlaku curang. Para fans Chelsea pun ramai ramai mengirim bukti foto secara masif perihal kecurangan yang dilakukan Burnley.

Fans karbitan Chelsea menuduh ada indikasi bahwa wasit sengaja memihak Burnley untuk memuluskan jalan Manchester United untuk meraih posisi 4 besar Liga Inggris. Kebetulan Manchester United adalah tim papan tengah yang menjadi rival utama Chelsea dalam perburuan tiket konser Blackpink, enggak enggak, maksudnya adalah perburuan tiket Liga Champion Eropa musim depan.

Foto foto yang beredar di media sosial memperlihatkan pelatih Burnley, Sean Dyche, dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, serta wasit yang bertugas dalam laga Chelse vs Burnley tersebut sedang makan soto bareng di sebuah restoran lambat saji di kepulauan malvinas. Namun hingga kini belum ada kabar resmi soal siapa yang membayar traktiran soto tersebut. Saat ditemui terpisah, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa foto itu hoax.

Solskjaer pun berharap publik untuk tidak mempercayai foto makan soto bareng yang beredar di dunia maya dan dunia ghoib itu. Solskjaer pun memilih untuk menyibukkan diri dengan bisnis jual beli ikan mujaer daripada menanggapi fitnah yang dituduhkan kepadanya. Sementara itu Sean Dyche mengatakan bahwa foto tersebut tidaklah benar karena dirinya lebih suka makan bubur kacang ijo di warung nasi Padang daripada makan soto.

Pelatih Maurizzio Sarri tidak menampik bahwa ada konspirasi jahat untuk menjauhkan Chelsea dari posisi 4 besar. Beliau mengatakan bahwa tidak lama lagi akan menggugat FA ke MK mengenai dugaan kecurangan yang melanda tim nya. Sarri tidak peduli Chelsea menang, kalah, atau imbang, namun yang penting adalah fair play. Apabila gugatannya tidak digubris oleh FA, maka Sarri mengancam akan mengerahkan people power untuk menggulingkan Liverpool dari peringkat satu.

Pelatih Liverpool, Juragan Klopp pun terkejut dengan pernyataan Maurizzio Sarri. Klopp mengatakan bahwa jika Sarri mengerahkan massa untuk menggulingkan Liverpool, maka itu salah alamat. Sarri merespon ucapan Klopp bahwa salah alamat adalah judul lagu dangdut dari negara +62.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung upaya Sarri untuk mengerahkan massa menggulingkan Liverpool. Abramovich berpendapat bahwa Chelsea dapat protes dengan cara konstitusional. Apabila Sarri nekat mengerahkan massa, maka Abramovich akan mengimpeachment Sarri dari kursi pelatih Chelsea.

Roman Abramovich pun berjanji akan mengevaluasi Chelsea agar musim depan bisa memiliki popularitas yang sejajar dengan Chelsea Islan, yaitu Chelsea lain dari negara tropis yang letak geografisnya berdekatan dengan Papua Nugini. Buat para fans karbitan Chelsea, mari berdoa untuk kebaikan Chelsea di musim depan. Semoga Chelsea menjadi tim yang lebih baik lagi dan tak lagi menjadi tim papan tengah.

Nb: Tulisan ini bukan berita, bukan pula jurnal, bukan pula opini, namun sebuah parodi dengan latar belakang kompetisi Liga Inggris. Apabila ada kesamaan nama dan tempat, maka itu tidak kebetulan. Terima kasih atas pengertiannya. Mohon jangan di bully. Karena negara ini bukanlah tempat untuk para pembully. Negara ini adalah tempatnya orang lucu dan humoris. Stop Bullying.