The New Mutants Rilis Trailer Perdana Yang Menghebohkan Twitter
howexplore - The New Mutants Rilis Trailer Perdana Yang Menghebohkan Twitter | squarespace.com
howexplore - The New Mutants Rilis Trailer Perdana Yang Menghebohkan Twitter | squarespace.com

HOWEXPLORE – Setelah sempat tidak ada kabar, The New Mutants mengejutkan para penggemar film superhero, khususnya penikmat waralaba X-Men. Kejutan itu adalah berupa trailer sepanjang 2 menit lebih 8 detik yang cukup menghebohkan dunia maya twitter.

Film tersebut awalnya dikabarkan rilis akhir tahun ini. Namun kemudian pihak studio memberikan keterangan pada tanggal 2 Agustus lalu jika film ini ditunda penayangannya hingga tahun depan. Pada gelaran D23 Expo lalu, film ini sama sekali tidak terlihat dalam daftar movie yang akan ditayangkan Disney.

Perbedaan Visi Misi Antara Sutradara The New Mutants Dan Produser Serta Enggan Bersaing Dengan Gundala Menjadi Alasan

Ada banyak hal yang menyebabkan film waralaba X-Men ini ditunda penayangannya. Diantaranya adalah perbedaan kreatif antara sutradara dan produser yang mengakibatkan konflik panjang. Hal lainnya adalah hambatan produksi yang hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi oleh pihak studio.

Selain itu, The New Mutants juga enggan bersaing dengan film superhero Negara Kesatuan Republik Indonesia produksi Bumi Langit, Gundala Putra Petir. Hal itu sangat wajar karena Indonesia merupakan kantung uang bagi film-film superhero produksi Hollywood.

Sejak Iron Man edisi pertama rilis, bioskop Indonesia tidak pernah sepi ketika menayangkan film-film superhero Amerika Serikat. Apalagi jika film tersebut produksi Marvel Film. Namun dengan tayangnya Gundala, maka persaingan tersebut cukup berat. Mengingat Gundala memiliki basis fans yang tidak sedikit.

Aapalagi ketika trailer Gundala rilis, banyak yang mengatakan kualitasnya tidak kalah dengan superhero Amerika Serikat. Namun meski banyak sekali kendala dalam proses The New Mutants, Fox Studio tetap akan melanjutkan film tersebut. Maka untuk menunjukkan keseriusan proses film, Fox menayangkan trailer perdana dari film ini.

Trailer The New Mutants Direspon Positif

howexplore - The New Mutants X-Men | businessinsider.com

howexplore – The New Mutants X-Men | businessinsider.com

Hasil dari penayangan trailer tersebut ternyata memunculkan respon yang positif. Pemimpin redaksi Discussing Film, Jacob Fisher, mengatakan jika film ini seperti adaptasi komik horor yang menyeramkan. Ia juga mengatakan film tentang sekumpulan antihero mutant tersebut Benar-benar sangat menjanjikan.

Komentar dari Jacob Fisher tersebut bisa jadi mewakili respon rata-rata pecinta superhero. Setelah menyaksikan trailer itu, para penikmat superhero yang mengidolakan saga X-Men boleh bernafas lega. Pasalnya, telah ada film yang mampu menggantikan saga X-Men sepeninggal Wolverine dan kawan-kawan.

Para pecinta superhero X-Men sempat kecewa dengan film Dark Phoenix. Film tersebut dinilai sangat suram dan menjadi film X-Men terburuk yang pernah ada sepanjang sejarah. Banyak dari penggemar yang meminta X-Men bergabung dengan Marvel Studio. Harapannya agar waralaba tersebut dapat diremake dan menghasilkan karya yang positif di mata fans.

Pihak Studio Menepis Rumor Perseteruan

Dilansir dari Comic Book, pihak studio menepis rumor perseteruan antara sutradara Josh Boone dengan para produser. Pihak studio mengatakan bahwa ditundanya penayangan film ini disebabkan karena penambahan karakter dan syuting ulang yang akan difokuskan kepada karakter para mutant.

Meskipun pihak studio menepis perseteruan antara sutradara dan para produser, namun tidak mengelak jika memang ada sedikit perdebatan antara Josh Boone dan produser. Boone menginginkan film tersebut diadaptasi sesuai kisah dalam komiknya.

Sementara para produser menginginkan The New Mutants menjadi film superhero yang berbeda. Hanya saja tidak jelas maksud dari superhero yang berbeda. Pihak studio juga mengatakan bahwa anatar Josh Boone dan para produser telah sepakat berjalan bersama dengan visi misi yang sama.

Syuting ulang beberapa adegan dalam film ini kabarnya juga merupakan permintaan Josh Boone. Begitu pula dengan trailer yang baru saja rilis. Namun pihak studio tidak memberikan konfirmasi kapan film ini akan tayang. Namun setidaknya, dengan rilisnya trailer perdana yang direspon dengan positif oleh fans, Fox Studio boleh optimis The New Mutants akan menuai kesuksesan.