Tranding Youtube Indonesia Gini Amat Yak
howexplore - tranding youtube sekarang gini amat yak, kata yang sering muncul dikalangan anak pecinta kopi, youtube saat ini, alih – alih makin asik, malah bikin darah tinggi | foto : techaristocrat.com
howexplore - tranding youtube sekarang gini amat yak, kata yang sering muncul dikalangan anak pecinta kopi, youtube saat ini, alih – alih makin asik, malah bikin darah tinggi | foto : techaristocrat.com

HOWEXPLORE Ahhh, tranding youtube sekarang gini amat yak, kata yang sering muncul dikalangan anak pecinta kopi. Hmmm ya gak cuman kopi doang sih, disini juga ada es teh dengan gorengan berminyak menemani malam penambah kolesterol. Nah begitulah youtube saat ini, alih – alih makin asik, malah bikin darah tinggi.

Semakin populernya youtube dikalangan artis menjadikan youtube sebagai sasaran penghasilan tambahan selanjutnya. Memang tidak dapat dipungkiri youtube mampu membayar content creatornya hingga puluhan juta dan saat ini artis mulai menjamah platform ini. Sial, content creator yang baru mulai dengan karyanya sudah down dengan datangnya para artis dengan segudang fansnya dan paling sakit adalah ketika mendengan kata motivator sok bijak berkata jangan menyerah, sakitnya sama saat di tinggal waktu sayang – sayangnya.

Berdalih dengan kebebasan berendapat, mereka para artis mulai eksis di youtube, seperti Rafi Ahmad yang contentnya selalu menjadi tranding dan disusul sahabat – sahabatnya seperti Baim Wong dan The Sungkars Family. Konsep mereka memang berfokus pada entertaiment sedangkan para youtuber karbitan belum mengerti apa itu entertaiment dan masyarakat indonesia khususnya suka dengan konten – konten seperti itu.

Konten grebek – grebek rumah mampu membawa nama Atta Halilitar meraih puncaknya, hal ini bukan karena atta yang keren, tapi memang masyarakat indonesia menyukai hal yang begitu. Rafi ahmad dan para sohibnya mengikuti cara atta dan akhirnya berhasil. Dari situlah kita bisa melihat bahwa masyarakat indonesia memiliki sifat kepo terhadapat kehidupan artis daripada diberikan ilmu, persis seperti kata Raditya Dika di standupnya.

Wajah indonesia saat ini bisa kita lihat dari tranding youtube, tak perlu lagi kamu melakukan analisis dan survei lapangan, tinggal perhatikan youtube dan kamu akan tahu kondisi indonesia saat ini. Bagi kamu yang akan membuat konten youtube dan mengejar adsense daripada faedah, ikutilah cara para artis tersebut. Bagaimana bisa saya grebek rumah artis, saya kan bukan artis? Pertanyaan itu juga akan muncul di obrolan, jawab saja grebek saja rumah pak RT dan  pak RW di daerahmu.