Wolverhampton VS Manchester United, Setan Merah Siap Caplok Serigala
howexplore - Wolverhampton VS Manchester United, Setan Merah Siap Caplok Serigala | performgroup.com
howexplore - Wolverhampton VS Manchester United, Setan Merah Siap Caplok Serigala | performgroup.com

HOWEXPLORE – Manchester United akan ditantang Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA hari Minggu, 17 Maret 2019 nanti. Laga ini tentu saja bagaikan Thanos melawan Wiro Sableng. Hal itu karena Manchester United sedang digdaya. Ditangan Ole Gunnar Solskjaer, mantan pengusaha ikan mujaer yang kini melatih MU, setan merah dengan mudahnya meraup kemenangan demi kemenangan.

Memang sih, Manchester United sempat kalah dengan skor 0-2 di kandang sendiri dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champion Eropa melawan sepupu Paris Hilton, yaitu Paris Saint Germain. Namun hal itu hanyalah gimmick yang sengaja dibuat oleh Man Utd, karena apabila hal itu tak terjadi, maka laga leg kedua melawan Paris Saint Germain tentu saja hambar, sehambar film film yang dibintangi Paris Hilton.

Gak bakal ada yang namanya drama comeback bla bla bla yang hingga hari ini masih cukup heboh itu. Begitupun saat mereka kalah di Emirates Stadium melawan Arsenal. Hal itu sengaja dilakukan agar perebutan 4 besar lebih menarik. Sebenarnya Manchester United bisa saja sih menang lawan Arsenal, tapi nanti mereka akan meninggalkan Arsenal jauh dibawahnya dan perebutan 4 besar jadi tidak menarik.

Daripada ghibahin Arsenal, mending Kembali ke bahas perempatfinal Piala FA. Nah, laga melawan The Wolves tentu saja bakal menjadi laga mudah untuk setan merah. Meskipun Wolverhampton Wanderers memiliki julukan yang sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding, yaitu “The Wolves” yang mempunyai arti sekumpulan serigala, tapi sebenarnya tim berkostum kuning ini sama sekali gak ada serem seremnya.

Namun meski Wolverhampton hanyalah serigala lemah syahwat di mata Manchester United, mereka tetap harus diwaspadai. Kenapa demikian? Karena serigala serigala Wolverhampton tersebut telah memakan hidup hidup tim yang katanya sedang kuat kuatnya, yaitu Liverpool di putaran ketiga FA Cup lalu. Kala itu Jurgen Klopp menganggap Wolverhampton sebagai serigala ompong, tapi kemudian timnya justru diterkam hingga tak bersisa oleh para serigala Wolverhampton.

Para anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus tetap waspada dan tetap konsentrasi di laga tersebut kalau gak ingin dilahap oleh serigala serigala itu. Jadi sebenarnya Wolverhampton itu serigala atau Wiro Sableng? Wah kami juga bingung untuk menjawabnya, gak penting juga, yang jelas setan merah akan mencaplok serigala tersebut hidup hidup di Perempatfinal Piala FA hari minggu nanti.